Thursday, April 8, 2021

Mendapat Penghasilan Tambahan Menjadi Freelancer di Fastwork.id

 Halo semuanya, udah lama saya gak bikin postingan. di tahun 2021 ini saya akan membagikan pengalaman saya menjadi freelance di fastwork.id. fastwork tergolong situs freelance yang masih baru jika dibandingkan dengan situs lainnya seperti project.co.id yang pernah saya tulis di postingan beberapa tahun lalu.

Jadi kenapa saya merekomendasikan fastwork.id sebagai media freelance yang menjajikan itu karena situs ini memiliki beberapa keunggulan:

1. Tergolong startup baru, sehingga punya kinerja tim yang masih sangat inovatif dan aktif. dibuktikan dengan tim melakukan hire terhadap worker secara manual.

2. Pengunjung yang cukup ramai, terbukti dalam seminggu saya bisa mendapat beberapa order dari client sepeti pada gambar dibawah ini













3. Tampilan yang lebih friendly dibandingkan dengan situs sebelah, user interfacenya berdasarkan produk mirip dengan situs freelance internasional fiverr.









4. Jenis pekerjaan yang sangat beragam






dengan sub kategori sebagai berikut :

Semua Kategori

Pilih kategori pekerjaan yang dibutuhkan dan mulai mempekerjakan freelancer.

Itu beberapa keunggulan dari fastwork.id, untuk menambah semangat saya perlihatkan penghasilan saya fastwork.id tidak terlalu banyak tapi lumayan untuk sebagai tambahan.









Untuk mendaftar kunjungi situs resmi fastwork.id.

ok cukup sekian semoga bermanfaat :)



Bagikan

Jangan lewatkan

Mendapat Penghasilan Tambahan Menjadi Freelancer di Fastwork.id
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
November 1, 2021 at 5:51 AM

Banyak banget pilihanya ya.. terimakasih Artikel tentang Jasa pembuatan website profesional sangat menarik

Reply